HUT Kemerdekaan Indonesia ke 68 MERDEKAAA!!!

Tepat hari ini kita merayakan HUT kemerdekaan yang ke 68 tahun, hari yang membahagiakan tentunya, padahal kemarin saya sempat bete karena modem smartfren saya tiba-tiba rusak ga bisa kebaca komputer, udah aku getok berulangkali (biasanya manjur untuk barang elektronik hahaha) tetap ga bisa, wah saya langsung loyo ga semangat sama sekali, karena internet udah jadi bagian hidup saya (lebay hehehe…). Untungnya keinget bongkar dusnya yang masih aku simpan dan liat kartu garansi, ternyata masih ada garansinya walau ga nyampe sebulan lagi habis, kalau ga ingat mungkin modemnya udah berakhir di tempat sampah hehehe… Masih ada secercah harapan deh…

Nah barusan aja aku ke galeri smartfren di madiun buat nyervis nih modem, awalnya was-was juga sih takut kerusakannya ga termasuk garansi, sempet kecewa juga modem belum setahun kok udah rusak. Eh ternyata di sana malah di ganti baru gress mulus kinyis-kinyis lho, wuah siang tadi langsung pulang dengan gembira hahaha…

Ga nyangka garansi udah tinggal sebulan ga nyampe malah diganti baru, saya kira bakal nginep buat diservis, pelayanannya top banget walau layanan internetnya kadang bikin emosi saking leletnya, tapi overall puas banget pake smartfren.

Oya judul artikel ini tentang hari kemerdekaan kok saya malah bahas smartfren hahaha, maaf OOT hehehe… yah saya cuma sekedar sharing kejadian membahagiakan di Hari Kemerdekaan ini.

Doa saya semoga kedepannya Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi dan punya prestasi-prestasi yang membanggakan di banyak bidang, kalau kemarin-kemarin kita sudah mendapat hadiah yang sangat manis dengan kemenangan peserta Indonesia di Suzuka 4 hours championship sama kemenangan atlit-atlit bulu tangkis kita, berharap ini bisa menjadi pelecut semangat buat kita untuk berkarya lebih lagi…

MERDEKAAA…!!!

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke HUT Kemerdekaan Indonesia ke 68 MERDEKAAA!!!

  1. kasamago berkata:

    Merdeka..
    wah serpisnya smarpen bgs bgt ternyata.. lngsng ganti g pake obral mulut..

Tinggalkan Balasan

